Posted in Keluh Kesah, Puisi, Uncategorized

Tanda tanya ke-2

TANDA TANYA KE-2

Sayang, dengan undanganmu lah aku ada
Sayang, dengan cintaku lah kau ada
Sayang, senyummu mengguncang langit dan bumi
Sayang, bumi dan langit ku goncang untuk hidupmu

Aku tak bersyair, Aku bergumam
Aku tak menulis, Aku bernarasi
Aku tak berlari, Aku terseret
Aku tak mendengar, Aku menanti

Kau melangkah, sayang, Aku hamparkan diri ini agar jadi arahmu
Kau bernyanyi, sayang, Aku hembuskan diri ini agar jadi suaramu
Kau menari, sayang, Aku sediakan diri ini tuk jadi gerak mu
Kau tertawa, sayang, Aku hinakan diri ini tuk jadi bahagiamu

Jika tak tahu, tanyalah, tanyalah kepada yang benar, jangan kepada yang tak benar
Jika tak mau, sahutlah, sahutlah kemauanmu, kemauan yang benar jangan yang tak benar
Jika tak sabar, tunggulah, tunggu lah kebenaran, kebenaran yg benar jangan yang tak benar
Jika tak cekatan, berlatihlah, berlatihlah dengan semangat, semangat yang benar jangan semangat yang tak benar

Masihkah kau tak tahu apa yang kau mau? masihkah kau tak tahu apa yang kumau?
Masihkah kau tak tahu siapa kau? masihkau kau tak tahu siapa aku?
Kenapa genggaman tanganku kau lepas? kenapa perisai ini kau buang?

Sayang, Jangan kau buat undangan ini usang
Sayang, Jangan kau buat cinta ini berbatas
Sayang, Jangan kau pagar sabar ini
Sayang, Jangan kau kuliti hati ini

Sungguh, dada yang tipis ini masih mampu menampung wajahmu, tapi kau menusuknya
Bukan aku, ya bukan aku, tapi kau yang memaksaku mengabaikanmu
Bukan aku , ya bukan aku, tapi kau yang memaksaku menghapus namamu dalam setiap do’aku
Oh iya, Tak perlu gores TANDA TANYA, karena seperti yang kau tahu TANDA SERU telah di tautkan kepadamu sebelumnya

Leave a Reply

