Posted in Keluh Kesah, Puisi, Uncategorized

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

Fadli Usman, Cebu City

 

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

 

Wahai Syuhada, Aku cemburu

Kau pergi tanpa rencana, tapi ikhlas menemui – NYA

Kau pergi dengan cara tak lazim, tapi Allah ikhlas akan kedatangan mu

Kau ke tempat-NYA, dengan undangan-NYA, ke pelukan – NYA

 

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

Kau pergi, dunia menangis

Kau pergi, semesta alam mendoakan

Kau pergi, Rasulullah memenuhi janjinya

 

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

Kekal senyummu, tangisan ku tak fana

Darahmu mengucur, kabur pandanganku

Kau pantas dan aku cemburu

 

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

Doa apa yang kau gunakan, bagilah karena aku cemburu

Cinta apa yang kau tebarkan , bagilah karena aku cemburu

Semangat apa yang kau punya, bagilah karena aku cemburu

 

Wahai Syuhada, Aku Cemburu

Doakan aku karena kau telah bahagia dengan-NYA

Aku cemburu tak terkira karena kau dengan-NYA

Sampaikan salamku pada-NYA bahwa aku cemburu

Leave a Reply

