Posted in Keluh Kesah, Manajemen

AKU, PRIORITASKU, DAN DI PRIORITASKAN

Halo Dunia,

Apa definsi prioritas menurut anda?? eh..eh, gw yg nanya, jadi jangan nanya balik…!!!! Oke lah tak pa pa

Prioritas adalah urutan kegiatan-kegiatan penting, dan dilaksanakan berdasarkan urutan tersebut.

Di dentingan detik dalam keseharian yang dijalanin selalu saja ada yang kita urutkan terlebih dahulu. Mau tidak mau, senang tidak senang akan kita urutkan secara otomatis.

Misalnya nih : gw ke kantor pagi ini ke Opak 45, apa yang harus aku lakukan mencium anak2 dan isteriku terlebih dahulu? atau memakai sepatu? atau mandi dulu? atau bahkan ke kantor tanpa mandi tanpa gunakan sepatu tanpa mencium anak-ister?i. Nah, dengan urutan-urutan kejadian tadi gw otomatis membiasakan prioritas versi gw tanpa konsultasi dengan anak-isteri dan lingkungan sekitar ku.

padahal idealnya sih aku konsultasi dulu.

Kenapa harus konsultasi ??? lagi-lagi versi gw nih, dibutuhkan agar kita, dan pihak lain senang dan sehat secara rohani dan jasmani. Karena jika tidak senang maka Kecewa atau Sakit akan terasa memiriskan perasaan untuk menjalani kegiatan selanjutnya.

Ke Prioritas lagi…….

Pernahkah anda diprioritaskan awal di saat anda tidak memilih untuk di prioritaskan awal tsb? Sementara dilain masa, anda merasa perlu diprioritaskan awal tapi malah di perlakukan sebagai prioritas kesekian??

anda merasa Sakit? Kecewa? Ya iya lah…………., soale gw juga begitu adanya he…he, tapi gimana caranya supaya hal tadi menjadi upaya positif? bgmn mengentaskan Kecemburuan menjadi Kesahajaan?? bgmn Memperlakukan org dengan baik kepada org yg memperlakukan anda sebagai prioritas “cadangan”..

Jujur….susah, susah dan susah

Ke Prioritas lagi…….

daripada susah mikirin kita akan diPrioritas seperti apa? mendingan, kita lah yang membuat agar kita menjadi sang pembuat prioritas

Ke Prioritas lagi………

Akhirnya, heh..he, kata-kata ini biasa diprioritaskan paling akhir.

Maafkan ya, kalo besok-besok ada diantara kita yang belum bisa menentukan prioritas atau sebagai pembuat prioritas

Fadli
All the best

Leave a Reply

