Posted in Keluargaku dan senyuman kami

THE ONLY Permaisuri di HATI ku

Asswrwb,

Halo DUNIA APAKABAR >> OK aja kan….

Kesempatan kali ini aku akan memperkenalkan sekilas tentang isteriku, dan let’s start

Marlita Djakrora adalah nama isteriku, tapi sejak menikah namanya menjadi Marlita Djakrora Fadhilah.

[rockyou id=109051550&w=426&h=320]

Wanita yang setia, sabar, tegas dan telaten ini lahir di Ternate, Maluku Utara pada tahun 1979 hari ke-9 di bulan Desember

Aku bahagia bersamanya, Tak terbersit rasa curiga sedikitpun ketika aku jauh darinya

Anak-anak tetap gembira dan bersemangat walau aku tak ada dirumah asal bersama dia.

 

Marlita seorang yang bijak 

Marlita juga seorang manager yang baik di keluargaku. Manajer? iya kebetulan kita berbagi peran, aku kepala keluarga sementara dia kepala rumah tangga

Aku yakin Lila,Lala dan Lilo pasti bangga memiliki ibu seperti dia

Ya Allah, karuniakanlah kebahagiaan yang tiada hentinya kepadanya

Semoga kami bisa menjalani kebersamaan hakiki hingga menjadi kebaikan hasilnya

 

Salam dari yang menyayangi Marlita

 Fadli

Leave a Reply

