Posted in Keluargaku dan senyuman kami

Hello world!

Halo Dunia,

Apakabar? Kemaren (17 January 1976) kontrak hidup saya dengan Allah SWT berkurang 1 tahun lagi. Jadi hari ini saya belum menginformasikan apapun. Tapi hanya ingin Introduce  blog saya yang baru ini.

Blog ini nanti berisi cerita tentang :

– Keluarga saya

– Kekeluargaan untuk senyum

– Gorontalo

– Ternate

– Kegiatan saya pribadi

Ok see you next time

One thought on “Hello world!

  1. Amin…………..

    Moga doa nya Terkabul…

    Foto Lilo,Lala,Lila Lulan..Imut2 bgt…..persis Rina Waktu Kecil.He..he…

    Hai Lulan..Salam Kenal …..Imut Bgt…Gemezz…

    Buat Lilo,Lala,Lila,,,salam hangat..tetep jd Anak yg Baik..cerdas,,pinter…etc..

    Muach..muach…..Muach….

    Like

Leave a Reply

